reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

dintadioksida.wordpress.com November 5, 2008

Filed under: kabar kabur — diodinta @ 1:13 am
Tags: , ,

entah setan apa yang merasuki, pokoknya tiba2 aku dah ngedelete blogku sebelumnya aja. setan pintar yang bahkan tidak membuatku menyesal hingga saat ini, pokonya masa viestinlove- aku yang jatuh cinta, telah lama lewat. saatnya masa dintadioksida, reaksi kehidupan diodinta. sebenernya make namanya agak maksa sih, cuma berhubung aku mau mengeksiskan namaku (dio dinta, red) dimanapun, jadilah blog maksa ini, hahahaha…

tadinya aku dah bikin blog namanya diomong.wordpress.com, dah jadi dandah punya satu postingan ini, cuman begitu aku promosi ke salah satu temanku di ilkom, dia bilang namanya familiar ma nama site temen ilkomku yang laen. bukannya apa-apa sih, hm…… cuma pasti kesimpulannya jadi apa-apa ya, hehe, soalnya aku sampe bikin lagi gini.

sekarang mari kita bahas nama dintadioksida,,

dinta,dio, itu jelas namaku. walau aku tidak tau sama sekali apa artinya. orang tuaku sendiri mengaku tidak tau dengan pasti apa arti dibalik nama yang telah mereka berikan kepadaku. karena anak-anaknya orang tuaku diberi nama sesuai dengan algoritma ADA, BDB, dan kakakku CDC. nah berhubung aku anak keempat, mereka bersikeras akan memberiku nama DDD, jadilah Dio Dinta Dafrista. kayak nama cowok, bahkan di raport SDku dulu aku berjenis kelamin laki-laki sampai akhirnya ibuku membuatnya jadi : laki-laki perempuan. membuat seluruh anggota keluaga tergelak. padahal dulu aku chubby and cantik banget loh (narsis mode on), dasar emang gurunya buta apa emang cuman liat dari nama, aku tak yakin. oh, barusan aku serch, ada band metal yang namanya dio. wah, dio memang bukan nama yang feminin.

hal yang paling aku syukuri dengan ganti nama adalah bahwa dioksida tuh kedengeran lebih keren kan? jadi inget nilai kimia jaman SMA dulu yang gak pernah bagus. sebenernya pengen cari arti definisi dioksida itu sendiri, cuman karena dah pusing banget nyari adanya cuma bahas karbondioksida, ya ga jadi aku bahas. tapi kalo pengen tau artinya mong, yang artinya jelek banget,aku dapet dari sebuah situs kamus urban :

(Mong)- Slang for spastic, but used against a person who says or does something completely idiotic by accident or without realisation. This makes every witness simultaneously raise their hands to their shoulders and shake ‘em while sticking their tongue in their lower lip and making ‘urrgh’ noises.

(Monged)- A vegetive state of mind/being usually effective after consuming large quantities of alcohol, weed, lsd, ecstacy etc or combinations of.

(Mong) – short for ‘mongoloid’, which was originally an anachronistic term for a Down’s Syndrome sufferer. The modern Mong however is a total fuckwit, who deserves nothing less than complete humiliation for their idiocy. That includes all those dope smokers too, who relate being ‘monged’ to being chilled and mellow. Its because when you’re stoned you act like a fucking retard, you fucking spazzes!

(badan mulai berkeringat dan tidak enak) bahkan mong bisa berarti semacam dirty threesome gitu, walah….

untung gak jadi ya, masa nanti kalo jadi, ada orang yang beranggapan dio lagi threesome gitu (dan aku yakin orang yang berpikiran gitu otaknya super ngeres…. *berpikir sejenak* berarti aku juga dunk, hehe)

walau ada yang bilang ” apalah arti sebuah nama”, tapi kalo sampai ada yang dengan seenak wudel ganti jenis kelamin seorang anak yang cantik, berarti nama itu penting kali artinya kan??

hidup dintadioksida!!!!

 

17 Responses to “dintadioksida.wordpress.com”

  1. hari saptu Says:

    design sendiri dunk site nya !!!!!!!!

  2. hari saptu Says:

    sok sok an emang nih yg punya site

  3. hari saptu Says:

    nanti nek ada soal fik kabari ya!!!!111

  4. gin Says:

    iya nih,.
    emang aneh yang punya blog,.
    harusnya kasih nama dioblog – oblog aja…

    hahahahahahahahaha
    kaya lagunya joshua pas jaman bahulak dulu,.
    dioblog – oblog aernya dioblog oblog…

    hahahahahaha

  5. nonasheila Says:

    ceile…baru bikin dah ada 3 komen 😆

    ganti dunk isinya is 😆

  6. viestinlove Says:

    @hari saptu : commentmu ry,,, yo, aq kabary kalo ada…
    @gin : padahal ide bagus ya dioblog oblog,
    wah, ga bilang dari tadi niy,, masak ganti lagi…….

  7. Ziezah Says:

    sebenernya saya gak ada pikiran bahwa nama itu sama dengan temen kita itu,tapi terserah nama blog kamu apa,yang jelas yang ngisi tu kamu,dan diri kamu.ho ho ho.
    Padahal blog-ku sendiri g laku!malah senang ngeplurk lagi.
    Wep,singkat padat jelas.

  8. baobaz Says:

    @hari saptu: weis sombong amat nih yang design sendiri. Gw aja yang ga design sendiri biasa aja. 😀

    wah.. blog baru. Hore..

  9. viestinlove Says:

    @nonasheila : hehe, gak usah diganti gak pa2 kok she, ga ngaruh juga
    @ziezah : bener banget katamu zie, plurk emang bagus, tapi saya tidak begitu tertarik
    @baobaz : hore…hore…hore…hore!!! (pake nada lagu libur tlah tiba’nya tasya)

  10. Wah…ada yang baru nih (sambil nginjak-nginjak hehe)
    sering-sering aja diupdate…
    (sambil ngomong kedirinya sendiri) 😀

  11. viestinlove Says:

    @ilham : moga aja bs terus rajin.. hehe….. rajin2 mampir blogku ya….

  12. coco Says:

    Hai…..main blog ya….. aduh….gak dong eeeeeee
    ok lah sukses deh di blog…… ini smoga tambah banyak pengemar nya…………………..
    si ratu chating

  13. iiL Says:

    aku di paksa liat blog ini…

    hahaha..

    blog lamanya dah dimatiin ya iS..?

    Sukses ya dgn blog baru nya..

  14. kHie Says:

    horeeee blog baru…

    upzzz telat yak?

    *jingkat2..diem2…kaburrrrr*

  15. Sip deh… semoga blognya bisa membawa manfaat bagi kita semua…

  16. […] geje — diodinta @ 1:30 pm Tags: arti nama, dafrista, dinta, dio, geje, jati diri coba baca postingan pertama saya diblog ini tentang penyinggungan arti nama saya. nah, dalam masa kurang kerjaan ini, saya mencoba lagi mencari […]

  17. diyow Says:

    halooo…
    salam kenal dio..
    namaku juga dio. diorita fitrianti.
    lucunya ya bener itu, nama dio identik sama cowo, jd aku ngubah namku jd agak gaul dikit. diyow. hahahaha…
    km temen kuliah mizan ya? aku temen SMA nya..


Leave a Reply

