reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

balada rontoknya rambut saiya December 9, 2008

Filed under: geje — diodinta @ 2:56 pm
Tags: , , , ,

di ceritakan di suatu hutan nan lebat,terdapat banyak penghuni di dalamnya, mereka berdesak-desakan di dalam. walau sang pemilik sudah berusaha keras agar semua rambut mendapatkan perlindungan dari sinar matahari yang sama, serta mendapatkan asupan nutrisi yang sama, tapi tetap saja terjadi kekacauan di dalamnya. si pemilik berharap mereka tumbuh berkembang dengan apik dan memberikan fungsi keindahan dan kelayakan yang baik bagi pemilik.

akan tetapi, saiya tidak menyangka ternyata di sana juga berlaku hukum rimba. siapa yang tidak mendapatkan cukup nutrisi, maka tidak dapat survive. sang pemilikpun kini bingung, bagaimana caranya agar mereka akur dan berbagi nutrisi dengan baik. bagaimana caranya mengospek mereka agar kuat, tidak nrimo dan terus berjuang hidup. mengalah lalu mati bukanlah jalan terbaik karena sekarang hukum rimba sudah tidak jaman lagi,kan??

atau mungkin para penghuni tersebut merasakan kegalauan hati dan otak sang pemilik? sehingga merekapun tidak kalah sedih lalu dengan gaya lebay membunuh diri mereka sendiri?

hehe… entahlah…

Advertisements
 

8 Responses to “balada rontoknya rambut saiya”

  1. nonasheila Says:

    apa ada hubungannya rambut rontok dengan ikut kecabutnya juga sel2 otak dibawah kulit kepala yang mulai mengelupas itu?

    😆

    pake sampo bayam is, bawnya enak, gak mahal juga, dan lumayan ngefek.

    trus satu lagi berperan penting, hindari stres, gw yakini itu karena gw kalo udah stres berat rambut gw itu udah ada di mana2 aja…

  2. Ziezahworld Says:

    He he,wah,iis ketularan lebay-lebay dan bener2 geje…
    Ada apa tu gerangan dngnmu.,

  3. milham Says:

    iya toh…
    rontok? gak kelihatan
    wkakakaka

  4. larascookie Says:

    just advice :
    think positively,,, always,, anywhere anytime,,, everyday….

    i guarantee ur hair won’t be hair fall.

    mr agfianto have said on mulmed subject,,, “ur brain affects all of yours,, ur activities, ur mind,,,”

    so,,,

    blah blah blah cuih,,, ribet pake english

    pokonya is, kalo kamu nggak mau mengalami balada itu lagi, cukup berpikir positif, nggak usah stress nggak usah mikir macem2 .. oke sister…

    hohoho dan satu lagi inget!
    hidup hemat, sehat dan teratur!
    (seperti yang sudah kamu tempel di kamar kos kamu itu… hahahah)
    -peace and love-

  5. larascookie Says:

    is tukeran link yukssss…^o^

  6. gin Says:

    wah,.
    bahaya sekali itu is,.

    kata orang kaitan antara stres dan rambut rontok tuh amat erat..

    cobalah untuk tidak melakukan apapun selama sehari,.
    itu akan menenangkan dirimu,.
    jangan cuma mikir tugas RPL aja,.

    hahahahahaha
    piss is…

  7. han2cute Says:

    rambutmu rontok??? kebanyakan pikiran, stress, dan tambah tua… (kok mirip aku?!?!?!) atau kalo gak, itu takdir rambutmu… setiap rmbut punya takdir kapan rontoknya, kalo ga, mereka maen dorong2an, karena sempit. yg kalah jatoh deh!!! kok aku ngaco yah??? ahahahaha

  8. andi Says:

    rambut rontok gpp koq is asl bukan Juventus kesayangan q yang rontok di seri A hahaha


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s