reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

minggu cerah (ulang tahun setahun) December 26, 2008

Filed under: geje — diodinta @ 5:59 am

minggu ini adalah minggu yang lumayan mencerahkan hatiku. yang pertama jelas kenyataan bahwa aku membongkar celengan Strawbery On The Shortcake kesayanganku, yang kubeli belum ada setengah semester ini, demi membayarkan keborosan yang kutanggung minggu ini untuk nonton, makan-makan, dan membeli Novel Twilight yang entah kenapa aku tidak bisa menahan diriku untuk menabung dulu. tapi untungnya aku bisa menahan diriku untuk tidak membeli ke-3 buku serinya sekaligus:lol: entah kenapa aku sangat tergila-gila, bahakan aku nge-sign buku Twilightku dengan note : “kubeli dengan cinta mendalamku kepada Edward ” πŸ˜†
trus apa hubunganya dengan ulang tahun euy?
emang ga ada πŸ˜†
ehm… jadi begini aku dan beberapa sahabatku yang satu kelas saat SMP, satu SMA, dan satu kota saat KULIAH setahun ini memang bisa dibilang JARANG SEKALI berkumpul bersama. yah, semuanya jadi orang yang sok-sok sibuk gitu deh πŸ˜† tahun ini, hampir semua event terlewatkan, bahkan ulang tahun kami!!! jadi seingatku kita bikin acara tahun baru bareng. trus…. masih sempet kumpul juga saat NITA berulang tahun tanggal 3 january. trus… sempet kumpul juga saat cowoknya (AGUNG) ulang tahun (walo kadonya masih tertinggal di kos TITI sampai sekarang πŸ˜† ) that’s it. ingatan terakhirku. bahkan kami tidak kumpul saat ulang tahunku. hiks (walo kadonya sampai ke tanganku sih πŸ˜† ).
jadi pembalasannya kemaren kami makan-makan buat ngrayain bareng ulang tahun yang tidak sempat dirayakan πŸ˜† kocaknya lagi diantara kami berlima yang sudah merayakan ketuaannya baru NITA, jadi dengan kejamnya kami memutuskan bahwa makan-makannya jadi satu saja, kami iuran berempat untuk masing-masing ulang tahun kami. yah, begitulah, seolah semua ulang tahun setahun itu telah terbayarkan dalam 2 jam makan-makan.
dalam makan-makan itu kami buat perjanjian yang aneh bahwa sebelum wisuda (berarti mulai tahun 2009) kami boleh memilih kado untuk kami sendiri saat ulang tahun, dengan bujet maksimal yang telah disepakati. saya jadi bingung mau minta apa buat ulang tahun saya tahun depan dengan bujet segitu πŸ˜† sebenernya agak aneh sih, jadi mirip arisan gitu, cuma pemenangnya dah ditetapkan. dan istilahnya yang ulang tahun pertama itu seolah membeli sesuatu dengan kredit (kasihan kau nit πŸ˜† ) yah, begitulah.. persahabatan yang aneh.
oh iya, seperti yang telah saya bilang, minggu ini lumayan cerah karena waktu kemaren ke galeria buat makan-makan, lagi ada suatu event yang ada acara musiknya. dan aku jatuh cinta pada salah satu penyanyinya πŸ˜† karena dia menyanyikan beberapa lagu yang aku suka dan membawakannya dengan apik. trus yang membuatku terpesona adalah dancernya. aku mencintai tarian dan membayangkan betapa menyenangkannya bisa menari seluwes itu (jadi inget zaman-zaman aku nge-dance dulu). ah…. menyenangkannya ketika hati dipenuhi cinta seperti ini πŸ˜†

1221_17385511221_1740421

 

6 Responses to “minggu cerah (ulang tahun setahun)”

  1. Dephil Says:

    Gung, kayaknya kamu perlu diet Gung…
    plis, Gung…
    demi kebaikanmu..
    Hehheee πŸ˜€

  2. han2cute Says:

    mau jadi dancer juga??? sini les sama tante… ahahaha… aku ndak bisa juga ding… ngmg2, dah lama aku gak ke galeria

  3. pantesan kamu ceria sekali….
    :ikutan ceria

  4. Ziezahworld Says:

    wah…wah…asiknya…temen2ku ultahe januari yg numpuk.ha ha ha,desember juga ding…tuing2…wah wah…jadi ngiri d bs ketemuan,entah yang ini ni,yang itu tu pada sibuk.untung yang paling sibuk,mau nyempetin waktu….ha ha ha.

  5. neta Says:

    nice blog bos
    jangan lupa mampir juga ke tempatku
    MET TAON BARU 2009

  6. titituit Says:

    hahaha makasih dah masukin foto2 and critain qt2….


Leave a Reply

