reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

saya punya facebook December 27, 2008

Filed under: Uncategorized — diodinta @ 12:45 pm

suatu hari yang gak jelas tiba-tiba salah satu temanku, namanya ragil. dia bertanya padaku (nanyanya gak cuma sama aku)

ragil : lw punya facebook ga??

aku : ga

ragil : katro lw, xxx aja dah punya

dia membahas itu bukan cuma sekali dua kali, tapi jauh lebih banyak dari itu. saya hanya berpikir apalah artinya punya tapi tidak digunakan dengan baik. tapi tadi entah kenapa akupun barusan berpikir : ah apa susahnya bikin satu account. daripada dibahas terus. lalu bikinlah aku account di face book.

klak klik klak klik. banyak yang gak ngerti (gak sempet utak atik coz bikinnya  di warnet yang bayarnya berjuta-juta 😆 ) klak klik klak klik lagi, tambah pusing, mendingan posting aja,heheh…

ya,, tapi bagaimanapun,,

saya punya facebook..

buat xxx, saya tidak bermaksud tersinggung merasa katro karena kalah dari kamu. tapi,, lebih kepada saya ingin membuktikan tidak ada yang sulit di dunia maya ini 😆  jadi jangan sedih ya. ragil emang kejam kok 😆

Advertisements
 

6 Responses to “saya punya facebook”

  1. Ziezahworld Says:

    number 1,yeah!
    Aha ha ha, seperti kataku di ym,yang paling jelas tujuannya buat facebook adalah aku,aha ha ha,wlo akhrnya cuma ada 8 photo,karena yang lain belum bisa ke-tag.
    Welcome to facebook community…
    Jadi inget kemarin nyindir temenku,’hari gini masih friendster?’,ternyata omonganku kayake agak kejem juga…

  2. rafa Says:

    q dah lama bikin tapi ms mals ngedit…

  3. milham Says:

    saya juga uda bkin is…
    cuma belum rilis
    hehehe

  4. hanna Says:

    saya curiga dg “xxx” itu… sapa yah??? sampe ragil menyebut nama itu??? hmmm

  5. baobaz Says:

    wah, xxx sekarang udah menjadi tolak ukur dikalangan ilkomp hehehe…

  6. ziezahworld Says:

    cari aja yang nama panggil tiga angka…but that’s not my name…ha ha ha….karena saya zizie…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s