reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

mencari jati diri :lol: February 22, 2009

Filed under: geje — diodinta @ 1:30 pm
Tags: , , , , ,

coba baca postingan pertama saya diblog ini tentang penyinggungan arti nama saya. nah, dalam masa kurang kerjaan ini, saya mencoba lagi mencari arti nama saya. tapi entah kenapa sepertinya saya ingat pernah tanya arti nama saya-dulu sekali- dan dijawab kalo dio itu artinya suci (silahkan bagi kalian yang pengen muntah).

nah demi membuktikan ingatan saya yang agak parah ini, saya mengecek ke mbah google, dan tebak, sampai saya menuliskan ini, saya tidak menemukan artinya πŸ˜† banyak sih, tapi keknya bukan arti sebuah nama. ga mungkin lah ya saya dikasih nama terinspirasi dari peralatan elektronika dioda. tapi dio punya banyak arti kalo itu merupakan akronim.Β  eh, tapi ada satu yang aku suka. dio itu nama sebuah desaΒ  kecil di southern sweden yang populasinya tahun 2005 gag lebih dari 1000 orang. saya jadi membayangkan daerah yang indah, asri, ayem tentrem, aman, dan menyenangkan ( persis banget kan kek aku πŸ˜† )

ah… jadi penasaran… ada yang tau? aku tidak menemukan arti dinta ataupun dafrista. menyedihkan….

tapi saya cari2, ada lagu judulnya dio πŸ˜†

Tenacious D – The Mob Rules > Dio
Found at bee mp3 search engine

Title: Tenacious D – Dio lyrics

Artist: Tenacious D Lyrics

i

Dio has rocked for a long, long time,
Now it’s time for him to pass the torch.
He has songs of wildebeests and angels,
He has soared on the wings of a demon.

It’s time to pass the torch,
You’re too old to rock, no more rockin’ for you.
We’re takin’ you to a home,
But we will sing a song about you.

And we will make sure that you’re very well taken care of.
You’ll tell us secrets that you’ve learned. Raow!
Your sauce will mix with ours,
And we’ll make a good goulash baby.
Dio, time to go!
You must give your cape and scepter to me.
And a smaller one for KG.
Go! Go! Dio! Dio!

kalo lihat dari lirikny sih lagu ini ngomongin dio yang harusnya dah pensiun ngerock. adakah hubungannya dengan
band metal dio yang bervokalis Ronie James Dio? entahlah.yang penting lagu ini bertitilekan namaku πŸ˜†

 

6 Responses to “mencari jati diri :lol:”

  1. gw suka namamu kok is, unik dan unisex (khusus untuk dio-nya aja) tapi kenapa panggilannya jadi iis? πŸ˜†

  2. aliftadini Says:

    kenapa iis? itu sih bisa2nya kakak2nya aja ;), biar seragam semua awal nama panggilannya i πŸ˜† Kan urutannya: ita, iboi, ici, nah berhubung nama depannya dio, gak mungkin kan dipanggil idi? πŸ˜† nyari2 eh, ketemulah nama iis itu… begitulah kisahnya…

  3. ziezahworld Says:

    ya ampyun…….mari kita mencari jati diri…..haiks…..hwa ha ha ha………
    saya sangat tau arti nama saya dan sejarahnya….masak saya keluar karena daun jambu….hwa ha ha ha…emang hebat tu daun jambu…..

    sejarahnya kamu dikasih nama dio dinta tu gimana????pertama kali liat tu ya….saya dan juga ibu saya(liat krs-mu di rumah,biasalah orang tua over,apa-apa di check)…kok semua pake D depannya….

  4. gw jadi curiga iis anak keempat, (a b c d) πŸ˜†

  5. gin Says:

    seperti lagunya NAIF:
    dio adalah pusaka sejuta umat manusia yang ada di seluruh dunia…
    πŸ™‚ πŸ™‚ πŸ™‚

  6. hanna Says:

    jati diri dicari di semak2… heheheh…
    setiap nama ada maknanya… dan terkandung doa..biasanya sih gitu…


Leave a Reply

