reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

it’s my first love March 2, 2009

Filed under: curhat — diodinta @ 9:01 am

kalian harus hati-hati baca judul postingannya loch…
supposed to read : it was my first love….. (dengan gaya tahun 70’an) 😆
entah kenapa saya jadi teringat kisah saya pertama kali merasakan debar-debar aneh terhadap lawan jenis, padahal waktu itu, bahkan saya belum mendapatkan menstruasi pertama 😆
ya begitulah, saya masih ingat kejadiannya. saya masih kelas 1 SMP, ih masih imut banget. tinggi badan belum ada 140cm, kurus, cungkring, belum ada bagian tubuh yang menonjol (emang sekarang ada is???) rambut berantakan, kumel, item, masih suka lari2 sekeliling rumah gag pake sendal. waktu itu kakak perempuanku yang kelas 1 SMA mengajak teman2nya nonton film di rumahku.
dan, betul, saudara-saudara, dia datang dengan status sebagai cowok temen ceweknya kakakku. i’d fallen on the 1st sight. baru setelah itu aku tau kalo dia ternyata satu sekolah denganku. kelas 3 SMP. 3E, aku ingat banget 😆
kebetulan waktu itu kelas ku ada di lantai atas yang bisa melihat hampir keseluruh sekolah (kecuali kelas yang ada di lantai bawahku). dan dia semakin sering tertangkap mataku.
wah pokonya norak banget lah, sekalinya ngobrol aja jantungku dah melompat-lompat. bahkan aku pernah menuliskan surat cinta untuknya (walaupun surat itu berakhir dengan aku meyobek-nyobek, apa dibakar ya??? pokoknya aku musnahkan lah).
satu tahun berlalu dan dia pun lulus. dia juga dah putus ma temen kakakku. tapi aku sama sekali tidak ada pikiran untuk mendekatinya (aku masih culun banget lah pas itu, ngobrol aja dah seneng banget)
lalu semuanya berakhir???? tidak, saudara…saudara….
kebetulan kalo aku berangkat sekolah, pasti berpas2an dengannya (atau bisa dikatakan saya berangkat lebih pagi untuk bisa berpaspasan dengannya).
tidak berapa lama, dia pindah ke Bandung, dan berakhirlah sudah semuanya 😆

it’s maybe my first love.

kenapa saya bilang it was??? karena ini mungkin saja bukan cinta pertama saya. maksudnya, saya orang yang percaya bahwa cinta itu hanya sekali seumur hidup (serasa di negeri dongeng ya??? wakakakakkk). dan setelah saya ingat lagi ini berasa sangat lucu. sedikit menyesal karena bahkan sampai saat ini dia tidak pernah mengetahui perasaanku saat itu. mungkin dia bisa membelikanku permen atau apa gitu buat adik kelasnya yang malang ini 😀

saya hanya mau share nostalgia 😆

 

16 Responses to “it’s my first love”

  1. […] See original here: it’s my first love […]

  2. ziezahworld Says:

    aih…klo saya cinta murid ama guru ngajinya……kya kya….
    hwa ha ha…ampe skaranga ngaruh juga jadi suka yang tua-tua…

    yo ra pa pa…kan pertama…dipikir-pikir yang pertama itu yang lucu dan susah ilangnya….(hueks hueks)

    yaks…maju untuk masa depan cemerlang!!!

  3. hanna Says:

    wah…buseeeeeet…romatinssssss…
    sekarang ceritain kisah cintamu yg sekarang aja gimana??? kekekekeek

  4. Mylee Says:

    First blog I read after wakeup from sleep today!

  5. baobaz Says:

    Oh… seperti itu tu seorang cewek jatuh cinta. waw..

  6. sino Says:

    walah gokil juga ya km dulu,aku malah taug pacaran tu uda kelas 3 sma,soale cinta pertamaku uda diambil kambing peliharaanku,jadi dulu sukanya menggembala kambing di sawah,hahahhaa

  7. diodinta Says:

    @zie : benar sekali itu zah.. maju terus!!!!

    @hanna : yang sekarang mah gag menarik…. besok kalo aku married, berarti baru menarik. harap sabar menunggu 😆

    @baobaz : salah zan… itu saya kalo jatuh cinta. gag tau deh yang laen 😀

    @sino : cinta pertamamu kambing???????????

  8. gyahahahaha… is is… tampaknya di bogor raya sana dikau stres banged yak ampe posting kek gini 😆

    cinper saya juga waktu smp, sama juga waktu kelas satu, sama senior manis yang baik hati dan suka cuwi cuwi pandang gitu de~h.

    tapi ntah kenapa sekarang saya gak pernah lagi merasakan hal itu. merasa berdebar2 di dekat cowok.

    kalo liat cowok manis gw bakal mikir gini

    “hmm~ manis…”
    “cocoknya jadi *beep* nih…”

    “hah!!”

  9. stress sih gag sheil,,, capek iya,banget malah. secara dari 15 diluar rumah, hampir 6 jam aku dijalan…
    plus kesepian juga sih 😀
    saya rindu seharian di kos, dimana saya keluar kamar cuman buat ke toilet ma masak (masalah perut memang tidak bisa diganggu gugat) 😆

    wah parah dikau she,,
    tapi mending dink,,,,,
    setidaknya masih punya sense terhadap cowok tampan lah ya 😆

    ngomong2 *beep* tuh pa an?? guy film favoritmu apa apa gt???
    menurut perasaanku pasti bukan jadi pasangan hidupmu deh 😀

  10. Tiqa Says:

    cinta pertama2x…memang ga bakal aku lupain…

  11. ziezahworld Says:

    wah…sheil kapan nemu…klo kamu mikirnya bisa buat beeepppppppppppp…….

    klo saya ketemu cowok cute…bakal…..(aduh senangnya punya adik ato anak kayak gitu….ha ha ha—-boong banget ah)

  12. milham Says:

    No comment….
    LEt’s do some action aja 🙂

  13. gin Says:

    well,.
    jadi ini alasannya kenapa kamu kemaren pas chat di YM berkata seperti itu..
    baru tau saya,.

    hihihi,.
    jadi inget lagunya nikki costa yang “first love”

    My first love
    He thinks that I’m too young
    He doesn’t even know
    Wish that I could tell him what I’m feeling
    ’cause I’m feeling my first love

    jadi memang seperti itu ya??

    kalo my first love….

  14. diodinta Says:

    @tika : emang gag bakal dilupain 😆

    @zie :lagi2 pake beep……..

    @ilham : action pa an am?

    @gin : bentar saya ingat2. chatting yang mana niy?? hehe… emang ada hubungannya apa gin??? gag ada hubungannya tau, 😆

    it’smy first love……….

  15. larascookie Says:

    wuih, is, cepetan balik ke jogja dehh, sapa tau cinta pertama kamu ‘ yang kedua ‘ ada di jogja, hahahah
    jadi ntar kamu bisa posting ‘it is my 1st love’.

    cie cieeh g nyangka seorang iis dengan penampakan easy going banget dari luarnya, ehh pernah bikin surat cinta jugaak. hahahah nice nice. it has to be remenbered!

  16. larascookie Says:

    wuih, is, cepetan balik ke jogja dehh, sapa tau cinta pertama kamu ‘ yang kedua ‘ ada di jogja, hahahah
    jadi ntar kamu bisa posting ‘it is my 1st love’.

    cie cieeh g nyangka seorang iis dengan penampakan easy going banget dari luarnya, ehh pernah bikin surat cinta jugaak. hahahah nice nice. it has to be remembered!


Leave a Reply

