reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

lah, ntar kalo saya married gimana? July 23, 2010

Filed under: Uncategorized — diodinta @ 3:37 am

ceritanya di suatu siang yang panas, saya baru saja kembali dari kampus.  langsung kangen tuh ma laptop tercinta, nyalain laptop, colokin modem, konekin, bukan Yahoo messanger, buka facebook,

BUZZ!!!

kemudian tuing.. munculah invitation masuk ke room oleh mbakku. setelah ku konfirm, disana telah lengkap 4 bersaudara yang dipisahkan oleh jarak. ternyata mereka sedang melakukan rapat keluarga.

intinya adalah bahwa mereka berpendapat bahwa alangkah baiknya jika orang tua pindah ke Bogor, berhubung mereka tinggal berdua, dan tidak ada yang menjaga. ketika awal mereka bilang bahwa rumah di Gombong dijual untuk membeli rumah bareng mbakku di Bogor, aku mikir. “yo, gag masalah lah, manut, asal mami setuju, saya sih setuju2 aja”

kemudian ada masalah jaringan yang kayak lagunya BBB – putus nyambung putus nyambung putus nyambung.. ditambah lagi tiba-tiba komunikasi tidak berjalan dua arah. jadi misal kakak pertamaku tidak bisa melihatku dan kakak ketiga, kakak keduaku bisa melihat semuanya, kakak ketiga tidak bisa melihat aku dan kakak pertama, sedangnkan aku juga tidak bisa melihat kakak ketiga. jadi kakak ketiga kadang2 harus mengulang “iis bilang….” “ita bilang…”  frustasi dengan keadaan jaringan seperti ini, tiba-tiba muncul dalam pikiranku, dan langsung kuketik di room tersebut.

“lah, ntar kalo saya married gimana??”

“temen2 saya yang di gombong bisa-bisa gag ada yang bisa dateng”

“mami babeh juga gag punya temen banyak kan di Bogor”

“lah ntar yang dateng pas saya married siapa dund??”

sebenarnya itu bukan hal penting yang perlu dibahas sih. kakak2ku pun mbalesnya nyante : “lah, masih lama be” hiahahahaha… benar, mungkin ini bukan hal yang patut dipermasalahkan. Beberapa saat kemudian, aku terheran-heran pada diriku sendiri, kenapa hal ini coba yang muncul. padahal benar kata mereka, bukan hal yang harus dipikirkan setidaknya beberapa saat kedepan, ,,

 

Leave a Reply

