reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

dan jogja, saya kan kembali June 16, 2011

Filed under: curhat,traveling — diodinta @ 9:19 am
Tags:

nah, di post sebelumnya saya sudah membicarakan kan betapa menyebalkannya perjalanan saya dari jakarta ke jogja. tapi itu hampir tidak berasa lagi ketika saya telah sampai ke JOGJAKARTA. jogjakarta merupakan salah satu kota yang memberikan banyak kenangan buat saya. bisa dibilang, di kota inilah yang menemani saya menjadi dewasa,kekekekeke~~~~~~

kamis, 2/6/2011

jam 8 pagi (kurang lebih) sampai di lempuyangan dengan wajah berminyak, badan kucel dan bau. padahal dah usap2 badan pake tisu basah, tapi itu sama sekali tidak membantu. walau sudah biasa tampil misserable, tapi kali ini entah kenapa gag betah. tapi dah terlanjur minta dijemput dan minta ditemenin sarapan ma Ayip..  jadi, dengan wajah berminyak, badan kucel dan bau, saya sarapan dengan Ayip (yang juga belum madi) di soto sagan. saya lupa apakah pernah makan disini sebelumnya atau tidak. tapi, ini soto teraneh yang pernah saya makan karena ada potongan tempe di dalamnya. saya tidak pernah setuju makan tempe dalam keadaan basah. ini kejadian paling mengasyikan dalam 24 jam terakhir karena saya dibayarin! kekekekeke…

Setelah selesai sarapan, saya langsung diantarkan ayip ke kos sela, salah satu teman kuliah saya yang sekarang melanjutkan kuliah di MM UGM. sampai sana langsung mandi, dan saya tidak pernah mengingat pernah mandi dengan perasaan sesegar itu.. Brrrr~~~~~ selesai mandi, langsung sms teman2 minta diajarin cisco. yang bisa cuman Ala ma Zie aja. ya sudahlah~~~~~~

janjian ketemuan pas aku dan sela makan di extra hot, datanglah ala dan zie. lalu setelah ribut mau belajar bareng dimana, dipilihlah dixie. belajar sampai malam disana karena subneting pun dah agak lupa, jadi waktu itu harus belajar dari dasar lagi. pulangnya makan malam di d’Gejrot, tempat makan favorit ala.

malam hari aku langsung tewas tertidur dengan pulasnya setelah beberapa saat mencicipi permainan Angry Bird di iPad barunya sela.

ZZZzzzzZzz~~~~~~~~~~

Jumat, 3/6/2011

Sebenernya hari ini pengen sarapan bamara, tapi ingat bahwa bamara tutup tiap hari jumat, jadi saya putuskan untuk sarapan di kindai dengan sela dan giri, yang sudah berbaik hati menawarkan diri untuk mengantarkan kami dengan mobil barunya yang masih dibungkus plastik.kondisi badan sudah mulai gag karuan. badan pegel, kepala dan perut sakit.

selesai sarapan saya ke kampus, ke lab skkd tersayang. disana sudah ada ala yang protes karena kami datang sangat telat.

“kalau orang jakarta bukannya biasanya tepat waktu is??”

“maaf la. soalnya aku ma sela” jawabku menkambing hitamkan sela yang emang biasa telat. kekekekekekeekeke

kita mulai belajar lagi. dipotong makan siang di warung masakan makasar di kota baru. makan coto makasar dan es pisang ijo dengan lahapnya.

belajar~~~~ sambil merencanakan untuk foto2 di tugu malamnya. sms beberapa anak yang kira2 bisa.

belajar~~~~ sampai magrib kita berangkat makan malam ke food fezt di pandega (jalan kaliurang).

yang paling ayik adalah saat di food fezt kita bertemu ilias, yang tadi pagi waktu kuajak belajar bareng bilang gag bisa karena gag enak badan. di ceng2in habis2an dia, kekekeekekeke…..

sampai ditugu, nungguin ayip yang bilang mau bawa kamera, tapi ternyata kemudian dihubungi dia sedang tertidur pulas ZZzzzZZZzz……

Akhirnya kita foto2 pake iphonenya sela sekalian sekali2 foto pake iPadnya buat pamer..

Pokoknya, JOGJA, SAYA PASTI KEMBALI!!!!!

 

Leave a Reply

