reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

Review : Running Man 40 June 16, 2011

Filed under: Uncategorized — diodinta @ 4:03 am

Akhirnya isubs mengeluarkan episode lanjutan running man. yaitu episode 40. episode yang sangat ditunggu, karena memang selain saya menunggu dengan tenang semua episode running man, guess kali ini adalah taecyon ma nichun 2PM. kalo boleh dibilang, saya bukan fans 2PM, tapi boleh kan sekali2 ngeliat yang seger. kekekekeke~~~~

seperti yang saya harapkan dari running man adalah jenis permainan yang kembali berbeda. episode kali ini, hampir serupa dengan episode sebelumnya, dimana guess mengeliminasi member.

yang paling asyik kali ini adalah nich&taec tidak mengeliminasi dengan diam-diam seperti yang dilakukan yoona&sunny di episode 39. bagian ngeRIP tag nama member itu loh yang asyik, dan mereka bener-bener BEAST dalam mengeliminasi member running man. dalam 3 menit permainan dimulai, 2 member sudah tereliminasi dengan sadisnya. ❤ ❤

daftar kejadian yang bener2 bikin ngakak :

1. Pas Jaesuk dan Jihyo umpetan di gaun yang dipake member di JAIL (penjara). dan gimana desperatenya member yang dipenjara itu ngusir taec yang mondar-mandir di penjara.

2. waktu gwangso keeliminasi dengan bodohnya.

3. waktu jae suk keeliminasi. bener2 ngakak waktu dia FROZEN pas pas2an ma taec.

4. Lihat practice orkestra. part ini overallnya lucu banget

5. Ending Orkestranya jong mae. wajah desperatenya gwangso itu loh~~~~ gag nguatin, kekekekekeke

buat yang pengen nonton, filenya bisa di download atau streaming dari isubs-squad.com. tinggal sign up sekali, beres deh 🙂

ah senangnya bisa nonton running man lagi~~~~~~

 

 

Advertisements
 

One Response to “Review : Running Man 40”

  1. fuadhnaim Says:

    Nambah lagi chingu,
    Part lucu itu :
    1. Pas jae suk bikin kereta manusia sambil main musik ngelilingin venue. smentara org pada kejar2an kkkk
    2. Pas Yoo Mae ke asikan ngebawain orkestra, malah ikutan nyanyi sambil menghayati kkk..

    Btw, pengikut setia Isub juga y? sama dong. soalnya i sub rapi banget ngsubnya, makanya selalu nunggu punya isub aja.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s