reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

kangen Family Outing June 23, 2011

Filed under: Uncategorized — diodinta @ 11:13 am

Sekalian mbahas tentang variety ini, sekalian cerita tentang gw yang kesepian dan kehabisan hiburan pas weekend kemaren. kekekekekeke…

kuobrak-abrik netbooku. nyari sesuatu yang bisa dinikmati. lalu muncullah folder itu disana. Family Outing. uhui… baru inget kalo di netbook gw ada family outing. semua aset hiburan gw masih terkubur di laptop gw yang K.O beberapa bulan lalu. ini beberapa episode family outing yang sempet gw copy pas di jogja kemaren. cuman beberapa episode sih~~~ tapi lumayan lah. kekekekeke… jadi kangen laptop gw…

luckily, di beberapa episode family outing yang sedikit itu ada episode 13-14. episode – yang bisa dibilang – episode favorit gw. bukan karena ada taeyon di dalamnya, tapi of course karena ini episode pertama yang gw kenalan ma family outing, yang kemudian membuat gw jadi demen ma variety show korea dan KPOP.  pertama kali agak minat lihat karena ada hong ki FT island di dalamnya (gw tau hongki karena dia main di you’re beautifulnya jang geun seuk)

so- u cant imagine how loud i laught that night- kekekekeke…. karena nonton episode pula ini pula gw suka FT Island. selain karena suara Hong Ki yang powerfull, lagunya juga mellow-mellow asyik gt. kekekekekeke…..

nah—- mari kita bahas tentang family outing. dalam variety show korea yang paling penting dibicarakan pertama adalah membernya. membernya bukan main2 loh… Yoo Jae Suk (MC favorit gw), Lee Hyo Ri (singer yang terkenal banget di korea), DaeSung (Big Bang member, Big Bang- Boy Band favorit gw, dan Daesung – member favorit gw di big bang), Park Ye Jin (Actress, hm.. kalo di indonesia mungkin ada yang pernah liat dia di film memories of bali sama Queen sendok), Lee Chun Hee (Actor, gw sih kenal dia di film smile, you), Kim Soo Ro (gw pertama kali liat dia disini sih. tapi habis itu demen liat dia yang dah tua tapi tetep ganteng,kekekeke), Jong Shin (penyanyi tua, yang gw baru liat disini, tapi lumayan lucu dia)

Konsep ceritanya itu adalah mereka, yang artis2 itu plus guess (bintang tamu), dateng kedesa, kemudian tinggal di rumah yang pemilik aslinya kemudian di berangkatkan liburan. nah di desa dan di rumah itu mereka melakukan aktifitas yang disuruh pemilik rumah (bisa mancing, ngurus ternak, manen sawah, dll) sambil main game.

cuman segitu aja?

ya. cuman segitu aja. KONSEPNYA. tapi pas dijalankan, ada aja tingkah konyol yang mereka lakuin yang dijamin bikin ngakak.

ini hal membawa gw suka korea. dan semoga bisa membawa kalian yang belum suka jadi suka. kalo mau nyicipin, bisa buka isubs-squad.com. registrasi gratis disana, kemudian bisa download semua episode family outing (dan running man). kalo gw ngasih saran sih sebaiknya download dulu episode pertama dan episode yang , at least, guess nya kalian kenal (atau tau lah).

selamat mencoba…. DAEBAK pokoknya!!!!!!

 

Leave a Reply

