reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

Ladda Land (pengalaman pertama nonton di blitz) part 1 June 23, 2011

Filed under: Uncategorized — diodinta @ 6:13 am

Ceritanya temen kerja gw ngajakin nonton film horor di 21. mendadak, jadi sore jam 5an gt baru ngajakin. jadi kita langsung buka browser dan buka 21cineplex.com buat lihat ada film apa aja yang ada. rencana pertama mau nonton insidous, tapi ternyata ada temen kantor yang dah punya DVD bajakannya. ngerasa sayang, kita cari film laen, dan tidak terlalu banyak yang memikat karena film hollywoodnya sedikit, dah gitu dah outofdate semua.

terus baru inget kalo di jakarta kita punya pilihan lain, yaitu blitz megaplex. pertama cek harga dulu, film ntar ntaran aja. film mau bagus2 tapi harganya mencolok gw juga malessss…. ternyata harganya 25rb (waktu itu hari rabu). sip. itu harga yang masih bisa ditolerir. lalu kita cek bioskop terdekat (entah itu terdekat kantor, ataupun terdekat dari kosan ). pilihan bioskopnya baru sedikit, tapi luckily ada satu blitz di central park (yang notabene cuman selisih satu shelter busway ma tempat kos kita). cek film. uh, film ladda land langsung menarik perhatian kami. produksinya sama kek yang produksiin 4bhia (yang notabene film horor lumayan oke menurut gw).

berhubung jam mulai jam 7 malam, kita langsung cap cus beres2 menuju bioskop. giliran beres2 buat nonton aja cepet, beres2 buat berangkat kerja pasti lelet, kekekekekeke…. ini pertama kalinya gw ke central park, dan pertama kalinya gw tau kalo di deket kos gw ternyata ada mall yang lumayan oke buat hang out. 2 minggu disitu gw taunya adanya cuman slipi jaya doank (yang juga cuman selisih satu shelter busway).

feeling2 soo good kalo bioskop itu biasanya ada di lantai atas, kita langsung cap cus ke lantai atas. yang pertama gw kagumi ada lah dekorasi menuju ke bioskopnya. jadi berasa ke gua. dan didalam, gw dan temen gw (yang sama2 baru pertama kali ke blitz, langsung dibuat bingung dengan dekorasinya yang penuh kaca, dan menurut gw, TERLALU LUAS buat ukuran bioskop (yah, gw biasanya cuman nonton di 21 atau XXI jogja atau di rajawali purwokerto sih ya, yang dari pintu masuk langsung ngeliat loket penjual tiket)

kita cukup lama muter2 buat nyari penjual tiket. ‘ini mana sih loket tiketnya’ pikirku dalam hati. dan buat hitungan gw yang pertama kali kesana, penataan ruangannnya extremely confusing, mungkin juga karena efek banyak kaca. dan setelah dengan ndesonya saya bertanya ke salah satu petugas “beli tiketnya dimana sih?”

“oh, di counter makanan di depan…”

#@$#%$… gw langsung pengen ketawa sendiri bareng temen gw. menyadari kebodohan kita. padahal tadi awal masuk temen gw dah ngajak buat beli cemilan dulu, tapi langsung gw potong ‘beli tiket dulu deh’ (dia juga gag tau kalo beli tiketnya juga di tempat makanannya). akhirnya sukses beli tiket.

karena dah tinggal 15 menit, kita memutuskan buat langsung nungguin di depan theaternya. ada tandanya sih, audiotorium 5-10 ke kanan (waktu itu kita studio 7). kita tahunya tiket disobek pas di pintu masuk theaternya, tapi ternyata disini disobek di pintu utama audiotorium 5-10nya. kita yang meneketehe, langsung masuk aja, sebelum akhirnya dipanggil dengan lebaynya ma mbak yang jaga sampe petugas2 lain ikut ngeliatin. “tiketnya mbak!!”

AIHHH……. biasa aja kali. dia langsung menyobek tiket kita dan menggumamkan sesuatu sebelum akhirnya pergi ke seberang counter. aku ma temenku saling menatap. bingung udah boleh masuk atau belum. tapi pas kita lihat selama 1 menit mbaknya masih sibuk sendiri, kita  langsung masuk aja dan menunggu di sofa di pojok. di depan kita ada pasangan yang MESRAAAAAAA…
10 menit kita nungguin. cuman ada kami berempat (termasuk pasangan didepan kami). sampai kami bertanya2, jangan2 ini pintu keluar, bukan pintu masuk, hahahahahahahahaa… tapi beberapa menit sebelum jam 7 banyak remaja masuk, dan pintu theater dibuka

lanjut ke review LADDA LAND… kekekekeke…

 

Leave a Reply

