reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

Fungsi Blog : Mengenang Masa Lalu July 4, 2011

Filed under: curhat — diodinta @ 4:42 am

Salah satu fungsi blog yang saya rasakan (terutama saat ini) adalah pengenangan kembali masa-masa lalu. it really has function like a diary. agak narsis sebenernya punya diary yang dipublish, toh yang lihat juga terbatas. that’s why i like blog very much.

pagi ini saya membaca hampir keseluruhan isi blog saya (yang emang masih sedikit), dan (agak narsis sedikit) saya merasa kemampuan saya menulis di jaman dahulu bagus banget. kenapa sekarang gag gitu la?? hehehehe…

membaca kenangan masa lalu membuat kenangan lama terkuak kembali. kenangan menyenangkan, kenangan memalukan, kenangan menyedihkan, bahkan kenangan yang paling tidak penting sekalipun. tapi tetap saja itu kenangan. kenangan akan hidup kita, yang aku bersyukur bisa meluangkan waktu sedikit untuk mengabadikannya.

tapi tetap saja “walau hidup kita menyenangkan, akan membosankan jika diulang kembali” .lupa baca dimana, tapi kata2 ini aku kutip dari perkataan seseorang 🙂

 

Leave a Reply

