reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

Mimpi digigit ular = datangnya jodoh? July 4, 2011

Filed under: curhat — diodinta @ 4:27 am

Tadi pagi gw, seperti biasa, browsing2 baca berita biar berasa kek orang penting. banyak artikel yang berguna gw baca, tapi artikel ini yang bikin gw geli : Arti Mimpi | Tafsir Mimpi | Makna Mimpi. gw sebenernya bukan orang yang percaya tahayul, walau kadang2 gw ngerasa serem sendirian dirumah, ngerasa serem ada di bangunan yang sepi. tapi gw gag percaya yang namanya tahayul. tapi gag pa2 lah gw baca aja buat isi waktu.

Kalian harus liat di linknya sendiri kalo penasaran mimpi apa aja yang punya tafsir. berhubung gw sering (hampir selalu) melupakan mimpi yang gw alamin, atau mungkin gw jarang bermimpi, gw juga gag yakin. kekekeke…  tapi yang paling gw sering inget itu adalah mimpi dikejar ular atau dikejar hantu. nah, begitu gw lihat arti dari mimpi digigit ular adalah anda akan mendapatkan jodoh – gw ngerasa geli lihatnya. pengen ngikik sendiri.

Kita semua sudah diberi jodoh oleh yang di atas. i fully believe that. Tapi berhubung umur segini gw belum merasakan tanda2 datangnya seorang laki2 tampan berkuda putih yang gag bikin gw takut atau malah awkward deket2 dia, gw merasa sedikit berpikir juga. jangan bilang gw dah ngebet pengen married, yang bikin gw berpikir justru karena banyak orang2 di sekeliling gw yang mbahas, makanya gw jadi kepikiran.

tapi setelah dipikir2 lagi, berhubung gw ingatnya mimpi dikejar ular, bukan mimpi digigit, apakah itu artinya gw cuman – nyaris – mendapatkan jodoh?? kekekekeke……….

ah~~~~~~~~~~~ masih banyak hal yang pengen gw raih..

 

One Response to “Mimpi digigit ular = datangnya jodoh?”

  1. Fitri Says:

    Wiiech seram bgt dech, td mlm aq mimpi d kejar ular, lalu aq d gigit na..
    Ap ea arti dari mimpi nE..


Leave a Reply

