reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

Review : Running Man episode 49 July 11, 2011

Filed under: Uncategorized — diodinta @ 2:25 am

Guess : Go Hara dan No Yeon Sa

Theme : Protect Queen Bee

Akhirnya kelar juga nonton running man episode 48. Running man sudah kehilangan tema hide and seeknya dan walaupun menurut saya itu membuat running man menjadi tidak setegang (Sekaligus selucu) dulu, tapi gw tetep menganggap bahwa episode ini lebih baik dari dua episode sebelumnya. gw ngakak sepanjang nonton.

Episode dibuka dengan para member cowok running man berkumpul disuatu tempat menggunakan setelan (yang menurut gw bikin member kelihatan super sexi, kekekekeke). kelompok dibagi : Yoo Jae Suk dan Gary , Jong kook dan HaHa, dan Gwang Soo dan Sukjin.

reaksi mereka pas pembagianpun sudah bikin gw ketawa geli

Yoo Jae Suk ssi, Gary Ssi..

YJS : me?? (tidak percaya, menyangkal)

Gary : me too?? (gag mau kalah ma jae suk nyangkalnya,kekekeke)

Jong Kook-ssi, Haha-Ssi

KJK : uri dongsaeng… ❤ ❤

Haha : uri Hyung.. ❤ ❤

Gwang soo ssi , sukjin-ssi

GS : Nooooooo (menolak dengan kerasnya)

JSJ : what u mean by Noooooooo (tersungging)

saat syuting, Sukjin had back problem

GS : can u at least give him wheelchair??

misi mereka adalah menemukan queen bee kemudian menjalankan misi yang diberikan. berhubung sudah ada 3 queen bee (ji hyo, hara, dan yeon sa) mereka sepakat untuk tidak rebutan dan mencari secepatnya kemudian menjalankan misi. tapi tetep aja JongKook- haha ma Jaesuk-Gary rebutan buat ngambil Queen bee yang ada di platform paling atas, walaupun pada akhirnya Jaesuk-Gary kalah selangkah.

“biasanya, ratu yang paling cantik ada di posisi paling atas (paltform)”

“kalo begitu, jihyo ada di basement?”

ternyata benar saat itu jihyo umpetan di basement. kekekekekeke

JiHyo : “aku penasaran siapa yang akan jadi teamku. tapi aku berharap bukan gwang soo atau suk jin oppa”

doanya terjawab beberapa saat kemudian. gwang soo dan sukjin menemukannya. Jihyo sampe umpetan di Kulkas saking gag pengennya seteam ma gwangsoo-sukjin. Gwangsoo-Sukjin pun sebenernya gag mau seteam ma jihyo, tapi apa boleh buat, mereka terlanjur bertemu. kekekekeke

ceritanya jaesuk-gary malah lebih bikin kepingkel-pingkel lagi. saat besusah payah naek endless stairs menuju platform (saat hendak menuju tempat hara), mereka melihat sesosok manusia berambut panjang yang duduk dengan anggunnya di sebelah tangga. Jaesuk mendekat dan sudah bersikap layaknya body guard.

“kau minta dipukuli memang..” jaesuk langsung esmosi melihat ternyata sosok itu adalah FD yang biasa nyamar jadi cewek. lihat muka FDnya itu lohh~~~ bikin ketawa. “aku sudah bilang akan memukulmu kalo kau melakukannya lagi”

lalu saat bertemu dengan queen yeon sa. saat itu queen umpetan di bawah meja dengan memalingkan muka. Jaesuk-Gary sudah berusaha membujuknya keluar.

“cowok lagi kah?” gary curiga karena ‘queen’ yang mereka temukan menolak untuk di’selamatkan’

lalu yeon sa tersungging dibilang cwok, menampakkan mukanya.

gary shock karena beneran cewek dan cukup senior pula “Ottokeeeee..”

ah… ternyata kalau diceritakan semua yang lucu, postingan gw jadi panjang. jadi gw ceritakan favorit gw :

waktu yeon sa K.O di game akhir. otomatis bodyguardnya juga mati. gary yang saat saat itu masih bertahan lupa.

“gary-ssi, yeon sa out. u too” kemudian gary langsung menembak dirinya sendiri dan pura-pura mati. supah, adegan ini bener2 bikin gw ngakak. gary akhir-akhir ini gag nya bener-bener lucu. jadi demen gw lihatnya. hehehehe

waktu jaesuk-gary di game pertama harus membelikan queen bee jajanan – toast, tobbokki ma ice cream. bener2 deh. soalnya kaki queen bee gag bole nginjek tanah, jadi harus digendong. kalo yang lain sih enak ya ngegendong hara ma jihyo yang badannya kecil. lah ini, ratio berat mereka bahkan 1:1. sama2 70kg semua. wajah jaesuk sampe pucet habis ngegendong. kekekekeke dan sikap mereka yang bener2 kek bodyguard bikin gw tersenyum geli. kalo yang lain sih kek fokus ke game gitu. makan cepet2 juga. kalo teamnya jaesuk bener2 deh..

pokoknya ini episode terbaik dari 3 episode terakhir yang gw tonton.

kalo mau streaming langsung aja ke KshowNow :

http://www.kshownow.net/2011/07/running-man-episode-49-with-goo-hara.html

enjoy!!!!!!

 

Leave a Reply

