reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

orang-orang yang ingin saya temui XD July 15, 2011

Filed under: geje — diodinta @ 3:20 am

Serasa ABG baru lahir kemaren (apa coba maksudnya? kekekekekeke), tiba2 saya berpikir, ‘jika saya punya kesempatan. jika benar2 ada kesempatan untuk menemui orang yang benar2 saya temui. orang yang masih hidup tentunya. walau itu gag mungkin juga. siapa ya ingin saya temui?’

tidak pernah terpikirkan oleh saya kalau pikiran ini akan membuat saya benar2 serius memikirkannya. walau ternyata tidak terlalu banyak idola yang saya temui (yang kebanyakan artis, ABG banget kan?). mereka adalah :

1. Yoo Jae Suk

Padahal belum ada 2 tahun saya mulai melihatnya di layar laptop, tapi saya sudah sangat mengaguminya. ‘it must be very nice to have brother or uncle like him.’

Pertama kali lihat dia 85 episode di variety show Family outing. Pertama kali gw cuman mikir ‘niy orang lucu banget’ .

tapi kemudian di episode2 berikutnya dia mulai memperlihatkan kharisma yang gw suka. Polite (gw respect banget sama cowok yang polite), ramah, lucu, dan lain-lain dan lain-lain.

dan yang bikin gw tambah yakin adalah ternyata bukan cuman gw yang ngerasa begitu. artis lainnya pun menganggap bahwa dia sangat baik hati, dan dalam  shownya gw dapat melihat bahwa ada banyak artis yang mengidolakannya.

Sekarang gw nonton regularly variety show yang dia jadi MC nya. Running man. dan VS dia sebelumnya, Family Outing, gw juga tidak melewatkan satu episodepun. kadang2 gw juga nonton Happy together (kalo guessnya gw kenal), Come To Play (Kalo guessnya gw kenal), sama infinity chalenge (kalo guessnya gw kenal juga). sementara VS yang lain gw tonton kalo guessnya big bang aja :))

bener2 pengen ngecek orang ini secara personal. must be lovely…

2. Big Bang

Huahahahahahaha… mungkin banyak orang yang bakal nganggep gw alay dan ABG labil. but, hey, u must not know me so well~~~~ if u call me that way.

dari kecil gw dah suka nari, dan gw sangat mengagumi seseorang yang pintar menari. dari kecil gw seneng NSYNC, bukan westlife. because of what? karena mereka bernyanyi sambil menari, dan thats awesome!!!! gw jadi inget masa SMP dimana gw dance 2 lagunya NSYNC pas di acara pagelaran kelas. kekekeke… that’s kind embarassing but nice to think 🙂 dan gw juga suka film india. bukan cuman karena mami ma mbak gw suka, tapi gw emang suka nonton. kalo orang lain mungkin menganggap nyanyi dan nari dalam film india adalah part yang memalukan atau berlebihan. tapi justru gw suka. that’s part of choreography and i love that.

dan sekarang gw demen banget sama big bang!! pertama karena gw nonton family outing. Daesung, salah satu member tetap di family outing, dan salah satu member Big Bang, menarik perhatian gw. kemudian gw cari lagu2nya, dan bener2 sesuai dengan selera gw. jadi akhirnya begini. mereka salah satu idola gw. hehe

setiap membernya bener2 memberikan big bang kelengkapan. Daesung : he has awesome voice and wonderfull smile. TOP : just look at him standing. i just woww~~~ dan gaya ngerap dengan suara beratnya bener2 bikin hati gw meleleh. Ji Young : Gw suka gaya dia ngerap, bener2 enak didenger. dan gw kagum sama bakat menulis lagunya. TaeYang : Look at how he dance!!! dan gaya nyanyinya yang ke amerika-amerikaan bikin gw terhanyut. Seung Ri : Hm… gw gag terlalu bias ma dia. tapi gw suka gimana dia membicarakan member lain di VS VS. dan gw juga demen banget waktu dia jadi pembicaraan member2 lain di VS.

(gw baca lagi paragraph di atas bikin gw melihat diri gw sendiri sebagai ABG Labil)

kalo Big Bang, daripada bertemu secara personal, gw lebih suka mereka perform right in front of me , ah~~~~ must be awesome…. gw suka dan menikmati bakat mereka 🙂 tapi mungkin gw bakalan ikut teriak2 bersama fans fans lain kalo mereka lewat di depan gw. KYAAAAAAA!!!! XD

mungkin ada part 2, mungkin gag ada. cuman 2 orang ini yang bisa gw pikirkan dari kemaren 😀

siapa orang yang ingin anda temui kalo ada kesempatan????

 

6 Responses to “orang-orang yang ingin saya temui XD”

  1. fuadhnaim Says:

    sama banggeeeetttt!!!!! PERSIS DENGANKU…. pengen ktmu Jae Suk n Bigbang ^^

  2. Ndah Says:

    Hai salam kenal… tenang lo ga sendirian koq yg dibilang org abege telat… Gw juga punya banyak idola yg ga tanggung2 dri ahjussi sampe yg masih piyik kekeke…cz just like you said they don’t know us so well hahahaha

  3. laily Says:

    haha,… salam kenal. gw juga nih kayaknya bisa dibilang abg telat nan labil

  4. Karra Says:

    Kl aq pgen ktemu lg cowok yg kusukai slama 2taon ni..hehe..g nyambung y

  5. cumie asam manis Says:

    Halo..salam kenal..sama ko saya jg abg labil telat…hehe..kebetulan lg nyoba googling soal ‘daesung’ dan lg pengen tau soal bigbang gara-gara lucu liat dia di FO..eh ternyata nemu yg sama-sama tertarik ke bigbang gara-gara daesung..xixi..
    Btw lg familyoutingholic ni -telat banget- jd setuju dgn pnyataan mc jae suk is such a loveable person. Dia keren banget bs sangat adaptable ama setiap guestnya sampe saya coba bandingkan adakah mc indonesia kaya dia..kayanya ga ada deh

  6. […] ingat di tahun 2011, dengan isengnya saya menulis blog tentang orang-orang yang ingin saya temui.  Keinginan itu sama dengan mimpi. So, the younger me dream about meeting someone i really like. […]


Leave a Reply

