reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

city hunter (completed K-Drama) September 27, 2011

Filed under: Uncategorized — diodinta @ 2:00 pm

bukan karena kesibukan yang luar biasa aku jadi jarang nonton akhir-akhir ini. tetapi memang kesenangan ku berubah. belakangan ini, aku lebih suka ngeliat variety show korea atau mendengarkan musik ketika membuka laptop. city hunter sudah kudownload lengkap bahkan jauh sebelum liburan lebaran datang. tapi, here i am. aku gag tau apa kesibukanku selama ini. time just passed by.

City Hunter. akhirnya saya berhasil menamatkan serial ini. ini adalah serial kedua yang kutamatkan setelah serial secret garden yang fenomenal (sebelumnya saya menonton greatest love, tapi so far belum ada yang berhasil mengalahkan secret garden,kekekeke)

List pemainnya bisa saya bilang cukup menarik, walaupun saya tidak begitu menyukai keduanya. Lee Min Hoo dan Park Min Young. Lee Min Ho, tidak usah ditanya lagi ketampanan dan keseksiannya. Serial2 dia yang sukses sebelumnya, Boys before flower dan personal taste, saya tidak pernah lihat sampe kelar. 1-2 episode langsung gag demen. Jadi boleh dibilang saya tidak pernah menikmati film dia sebelum ini. Park Min Young juga terkenal dengan serial dia sebelumna, S. Scandal, yang saya juga lihat 1-2 episode langsung gag demen. Jadi nasib mereka berdua sama. kekekeke (gaya banget saya)

tapi hal pertama yang bikin saya tertarik untuk melihat serial ini adalah ceritanya. City Hunter adalah komik jepang yang saya lumayan suka (walau setelah itu saya sadar ternyata dah difilmkan juga dengan bintang jacky chan).

Berhubung City Hunter adalah komik yang cukup lama, jadi yang bisa saya ingat hanyalah tokoh cowoknya yang mesum. dan jadi penasaran lee min hoo mesum bakal jadi kek apa 😀

tapi ternyata ceritanya jauh dari komiknya. dan ini membuat penggemar city hunter sedikit kecewa.kekekekeke

(more…)