reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

city hunter (completed K-Drama) September 27, 2011

Filed under: Uncategorized — diodinta @ 2:00 pm

bukan karena kesibukan yang luar biasa aku jadi jarang nonton akhir-akhir ini. tetapi memang kesenangan ku berubah. belakangan ini, aku lebih suka ngeliat variety show korea atau mendengarkan musik ketika membuka laptop. city hunter sudah kudownload lengkap bahkan jauh sebelum liburan lebaran datang. tapi, here i am. aku gag tau apa kesibukanku selama ini. time just passed by.

City Hunter. akhirnya saya berhasil menamatkan serial ini. ini adalah serial kedua yang kutamatkan setelah serial secret garden yang fenomenal (sebelumnya saya menonton greatest love, tapi so far belum ada yang berhasil mengalahkan secret garden,kekekeke)

List pemainnya bisa saya bilang cukup menarik, walaupun saya tidak begitu menyukai keduanya. Lee Min Hoo dan Park Min Young. Lee Min Ho, tidak usah ditanya lagi ketampanan dan keseksiannya. Serial2 dia yang sukses sebelumnya, Boys before flower dan personal taste, saya tidak pernah lihat sampe kelar. 1-2 episode langsung gag demen. Jadi boleh dibilang saya tidak pernah menikmati film dia sebelum ini. Park Min Young juga terkenal dengan serial dia sebelumna, S. Scandal, yang saya juga lihat 1-2 episode langsung gag demen. Jadi nasib mereka berdua sama. kekekeke (gaya banget saya)

tapi hal pertama yang bikin saya tertarik untuk melihat serial ini adalah ceritanya. City Hunter adalah komik jepang yang saya lumayan suka (walau setelah itu saya sadar ternyata dah difilmkan juga dengan bintang jacky chan).

Berhubung City Hunter adalah komik yang cukup lama, jadi yang bisa saya ingat hanyalah tokoh cowoknya yang mesum. dan jadi penasaran lee min hoo mesum bakal jadi kek apa 😀

tapi ternyata ceritanya jauh dari komiknya. dan ini membuat penggemar city hunter sedikit kecewa.kekekekeke

Kalo dari segi alur cerita. bisa dibilang cukup menarik, terutama episode2 tengah-tengah, dan terakhir. akting pemainnya pun keren-keren. lee min ho – sebagai pemeran utama bisa membawakan perubahan karakter yang signifikan. mulai dari remaja (remaja?) ya anak baru gede yang periang. lulusan MIT yang penu hasrat balas dendam – sampai akhirnya menunjukkan karakter galau karena tau bahwa apa yang diyakininya selama ini tidak semuanya benar.

Park Min Young – sebagai heroine. ya so – so lah. maksudnya bagus tapi gag terlalu menakjubkan (dasarnya gw aja kali ya yang sirik). ada beberapa yang gw gag suka karena sering kali dia menunjukkan kelemahan dalam konsentrasi dan fisik – padahal kan dia bodyguard blue house. come on!! bodyguard!! yang bikin gw sering mengerutkan dahi karena ketidakkonsistenan karakter – dan naskahnya.

Lee Joon Hyuk yang memerankan jasa justru yang paling memikat hati gw di serial ini. bukan cuman karena ketampanan dan keseksiannya. hiahaaha.. tapi aktingnya itu loh.. keren banget!! dan ngeliat dia mati di 2 episode terakhir bikin gw bersimbah air mata (entah karena emang gw lagi lebay atau emang sedih beneran adegannya)

overall semua pemain bermain dengan sangat baik. bahkan si go hara – yang notabene adalah idol bermain dengan cukup baik walaupun aktingnya gag terlalu natural.

alur cerita walaupun ada yang aneh dan ending yang sangat aneh pula, cukup menarik dan nyaris tak ada episode yang tak berarti.  gw berharap sih park min young nya yang mati, bukan jaksanya. hihihihihi… bukan cuman karena gw gag begitu sreg ma karakternya, tapi kan di komik aslinya heroinnya juga mati (pembenaran diri)

mari kita lihat habis ini ada serial menarik apa lagi. keknya princess man bagus deh #mikir

 

 

One Response to “city hunter (completed K-Drama)”

  1. LNR Says:

    setuju”.
    g jg ga demen lee min ho ama c cwe nya itu, jelek bgt sih tuh cwenya keq ga da yg lbh cntik ajah.
    anak presidenny jg amit”, wkwkwkwk.
    tp ada yg aneh d ceritnya, akhirnya knp tw tw c lee minho nya idup lg? trus c presidenny jg ga d critain lg

    tp emank rada kecewa sih, kan d komiknya tuh mesum, koq ini ga ada yah? (bkn mw liat mesum”nya) mw liat c min ho akting mesum, wahahahahahaha
    trs critany jg rada bedaaaa


Leave a Reply

