reaksi kehidupan diodinta

tempatku menulis reaksiku terhadap kehidupan

my-poem? November 27, 2008

kalah itu sakit

entah berapa tulisan yang harus kubuat untuk menenangkan hati ini. entah berapa kali curhat untukku bisa melepaskan beban ini. dan entah berapa banyak tangisan yang bisa kulepaskan untuk membuatku tertawa dan sebahagia dulu. aku ingin ada yang bisa menghentikan aku, menghentikan perasaan yang sangat menyebalkan ini.

pernah aku berpikir kesempurnaan dunia ini diciptakan untuk semua makhluk yang ada di dunia ini, termasuk untukku. aku percaya bahwa seburuk apapun jalan yang terlanjur kuambil ini akan membawaku ke dalam kesempurnaan. tapi aku tidak melihat setitikpun cahaya kesempurnaan itu dari jalan ini. aku tidak bisa melihat dalam bentuk apa kesempurnaan itu akan datang padaku. sampai sekarang, aku masih menunggu, aku berusaha berjalan di jalan ini dengan sangat hati hati agar tidak melakukan kesalahan lagi. aku berjalan, berusaha secepat mungkin untuk memperbaiki semua ini, agar kabut di jalan ini tidak menghalangiku melihat cahaya kesempurnaan itu.

rasanya aku telah kalah.  argh, bukannya aku benci kekalahan,, bukannya aku orang yang jarang kalah, tapi aku tidak pernah merasakan kekalahan yang sesakit ini. benar2 looser. the greater looser in the world.

hahahaha….

looserpun masih punya hak untuk menjalani hidup dengan normal kan???

Advertisements
 

5 Responses to “my-poem?”

  1. gin Says:

    maaf,.
    bukannya saia juga suka kalah,.
    bukannya saia juga benci kalah,.
    tapi maaf,.

    memang menang dan kalah adalah hal yang harus terjadi dalam hidup ini,.
    sakit sih emang,.
    apalagi kalo dah kalah masih harus ndongkol..
    wah,.
    lebih sakit lagi tuh….

    tapi is,.
    yang diatas tuh puisi ya??
    kok gag ada birama a.b.a.b nya???

  2. viestinlove Says:

    @gin : pantun x yg berima a b a b. puisi tuh bebas,hehe… (ngeles) tapi dari awal poem? ny dah pake tanda (?) kok jd saya sendiri juga mempertanyakan ini puisi apa bukan,hehehe

  3. ILYAS ASIA Says:

    lalu,…

    sikap terbaik sebagai orang kalah adalah
    menjadikan kekalahan sebagai pijakan meraih kemenangan.

  4. The Dexter Says:

    Sakit apanya? Terkadang kalah itu menyenangkan loh, tinggal bagaimana mengaturnya saja. okey okey… karena daku sering kalah wahahahaha……… apes deh hik hik

  5. diodinta Says:

    @ILYAS ASIA :
    seharusnya memang begitu. hehe.. sedang berusaha berpijak pada sisa-sisa kekalahan….

    @dexter :
    sakit hatinya lah….. menyenangkan gimana niy?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s